Sukses

GTA V Sukses Besar, Seri Terbaru Segera Diluncurkan?

Take Two - perusahaan induk Rockstar Games - diketahui mendaftarkan paten merek jual baru dengan nama 'City Stories'.

Liputan6.com, New York - Sekuel video game brutal Grand Theft Auto V (GTA V) patut diakui sebagai salah satu judul video game tersukses sepanjang masa. Bagaimana tidak, selain sukses mencetak rekor penjualan di industri hiburan, GTA V dilaporkan juga berpeluang besar untuk menjadi judul video game terlaris sepanjang masa. 

Sebagai informasi, hingga awal 2014 kemarin, GTA V telah terjual sekitar lebih dari 29 juta copy. Sementara, gelar game terlaris sepanjang masa masih dipegang oleh Mario Kart Wii yang terjual sebanyak 34 juta copy.

Fakta ini tentunya membuat bangga Rockstar Games selaku pihak pembesut. Bahkan menurut rumor terakhir yang ramai beredar, studio game asal New York - Amerika Serikat itu saat ini sedang mempersiapkan seri terbaru penerus GTA V.

Menurut yang dilaporkan laman Gamespot, Sabtu (24/5/2014), rumor tersebut muncul setelah Take Two - perusahaan induk Rockstar Games - mendaftarkan paten merek jual dengan nama 'City Stories'.

Paten merek jual 'City Stories' itu meliputi software komputer dan video game, beserta ekosistem layanan hiburan digital.

Pendaftaran paten merek jual itu menyulut beredarnya spekulasi yang menyebutkan bahwa 'City Stories' adalah seri terbaru dari game waralana Grand Theft Auto (GTA).

Hingga saat ini, baik pihak Rockstar Games mau pun Take Two belum memberikan komentar resmi terkait rumor tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.