Sukses

Steve Jobs `Bangkit Kembali` Lewat Prangko

Prangko dengan wajah sosok pendiri Apple tersebut saat ini tengah dalam proses pengembangan desain dan dipastikan akan dirilis tahun 2015.

Liputan6.com, Amerika Serikat Meski telah meninggal dunia, sosok Steve Jobs rasanya sangat lekat dalam ingatan para pecinta teknologi. Kini sosok inspiratif tersebut berupaya 'dihidupkan' kembali dalam wujud yang berbeda.

The US Postal Service secara resmi mengumumkan daftar koleksi prangko terbatas yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Steve Jobs masuk dalam daftar Citizens Stamp Advisory Commitee (CSAC) sebagai salah satu sosok yang akan diabadikan menjadi sebuah prangko.

Laporan yang dirilis The Washington Post memastikan perangko dengan kehadiran sosok pendiri Apple tersebut saat ini tengah dalam proses pengembangan desain dan dipastikan akan rilis pada tahun 2015.

Selain Jobs, sosok kenamaan lain yang juga diabadikan menjadi prangko koleksi terbatas yakni ikon musik Elvis Presley dan tokoh komik legendaris Peanuts.

Sebelum menutup usia pada tahun 2011 akibat mengidap sakit kanker pankreas, Jobs mengalami sejumlah masa kelam dan masa keemasan bersama Apple. Melalui tangan dinginnya, Apple kerap menghadirkan perangkat dan layanan revolusioner yang mampu mengubah paradigma dunia terhadap bidang teknologi.

Kisah hidup dan karir Jobs bersama Apple juga sempat diabadikan menjadi sebuah film layar lebar. Namun sayang film yang dibintangi oleh Aston Kucher tersebut tidak mampu mendulang kesuksesan.


Baca juga:
Steve Jobs Sempat Tertarik Benamkan OS X di Sony Vaio
30 Tahun Berdiri, Mac Tetap Tak Tergantikan
Film `Jobs` Sudah Nongol di iTunes
12 Tahun, iPod Sukses Mengubah Industri Musik Dunia!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini