Sukses

Duka Mendalam Keluarga Atas Meninggalnya Angus Cloud: Dia Kini Bersatu Kembali dengan Ayahnya

Bintang serial Euphoria Aktor Angus Cloud meninggal dunia di usia muda, yakni 25 tahun, di kediaman keluarganya di Oakland, California, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang serial Euphoria Aktor Angus Cloud meninggal dunia di usia muda, yakni 25 tahun, di kediaman keluarganya di Oakland, California, Amerika Serikat.

"Dengan hati terberat kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada manusia yang luar biasa hari ini. Sebagai seorang seniman, teman, saudara laki-laki dan anak laki-laki, Angus sangat spesial bagi kita semua dalam banyak hal," kata keluarga Angus Cloud, seperti disiarkan laman E! Online, Senin (31/7/2023).

Keluarga tidak memberitahukan sebab meninggalnya sang aktor. Namun, dikatakan keluarga, Angus Cloud sedang berduka atas kematian ayahnya belum lama ini.

"Minggu lalu, dia menguburkan ayahnya dan berjuang keras dengan kehilangan itu. Satu-satunya kenyamanan yang kami miliki adalah mengetahui Angus kini bersatu kembali dengan ayahnya, yang merupakan sahabatnya," kata keluarga Angus Cloud.

Semasa hidupnya, Angus Cloud terbuka tentang perjuangannya mengatasi kesehatan mental. Oleh karena itu, keluarga berharap kematiannnya menjadi pengingat bahwa orang-orang yang sedang mengalami masalah kesehatan mental tidak sendiri dan mereka tidak harus melawan dalam diam.

"Kami berharap dunia mengingatnya karena humor, tawa, dan cintanya untuk semua orang. Kami meminta privasi saat ini karena kami masih memproses kehilangan yang menghancurkan ini," kata keluarga Angus Cloud.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gigi Hadid Ikut Berduka

Berita kematian Angus Cloud yang hadir secara mendadak mengagetkan rekan-rekannya di dunia hiburan. Salah satu yang ikut berduka, Gigi Hadid.

Gigi dan mendiang Angus memang pernah berkolaborasi dalam kampanye Ralph Lauren Fragrances untuk momen Natal 2022. Dalam iklannya, Angus dan Gigi diceritakan memiliki ketertarikan satu sama lain. Dari bertukar pandang, keduanya akhirnya asyik berdansa bersama.

Dalam unggahan Instagram Stories pada Selasa (1/8/2023), Gigi Hadid mengakui ia memang tak begitu lama mengenal pemeran Fezco dalam Euphoria ini. Meski begitu, pertemuan singkat mereka menorehkan kesan mendalam untuk kakak Bella Hadid tersebut.

“Aku baru melihat berita tentang berpulangnya Angus. Aku hanya pernah beberapa kali bekerja bersamanya, tapi aku langsung terkesan dengan kebaikan dan kelembutannya,” tulis Gigi Hadid, yang mengunggah ulang video bersama mereka dalam iklan Ralph Lauren Fragrances.

Ia menambahkan, “Belasungkawa sedalam-dalamnya untuk orang-orang yang paling dekat dan paling dicintainya. Semoga ia beristirahat dengan tenang.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.