Sukses

Sudah Dibuka, Begini Cara Penukaran Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Palestina di GBT Surabaya Besok

Pertandingan Timnas Indonesia versus Palestina dipastikan akan digelar di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu 14 Juni 2023.

Liputan6.com, Surabaya - Pertandingan Fifa Macthday antara Timnas Indonesia versus Palestina dipastikan akan digelar di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu 14 Juni 2023.

Demi kenyamanan dan keamanan bersama selama pertandingan FIFA Match Day antara Indonesia dan Palestina, PSSI selaku penyelenggara mengimbau penonton untuk menukarkan e-tiket menjadi tiket gelang dilakukan untuk menghindari praktek pemalsuan tiket.

Adapun penukaran e-tiket bisa dilakukan di empat lokasi, yaitu, Persebaya Store, Jalan Slamet nomor 11 Ketabang Genteng Surabaya. Azawear Store, Surabaya Town Squere, Jalan Hayam Wuruk Nomor 6 Surabaya

Selain itu bisa juga di  Persebaya Store (Outlet Nginden Semolo), Ruko Manyar Garden Regency Nomor 20, Jalan Nginden Semolo No 101 Menur Pumpungan Sukolilo Surabaya. dan Sentra PKL ekonomi, Jalan Raya Raci Benowo Pakal Surabaya.

Adapun cara penukaran tiket cukup dengan menunjukkan e-tiket yang telah diterima melalui email lalu tiket dicetak atau cukup handphone.

"Untuk Kategori VIP akan mendapatkan nomor kursi yang tertera pada e-tiket. Kategori tribun tidak menggunakan nomor namun namun masuk sesuai kategori tiket yang dipilih," tulis PSSI diakun Instagramnya dikuti, Selasa (13/6/2023).

PSSI memastikan tidak ada penukaran tiket di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

GBT Salah Satu Stadion Nasional Terbaik

Ketum PSSI Erick Thohir menyampaikan bahwa Stadion GBT Surabaya merupakan salah satu stadion terbaik di Indonesia yang telah memenuhi standar FIFA. Karenanya, Stadion GBT Surabaya dipercaya menjadi venue pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina.

“Pada saat itu sudah standar FIFA tapi masih dalam renovasi dan hari ini kita cek ulang, Alhamdulillah sudah selesai semua. Artinya ini sudah standar FIFA, jadi ini benar-benar salah satu lapangan yang terbaik di Indonesia, tentu dengan standar internasional,” kata Erick di Stadion GBT Surabaya, Selasa (6/6/2023).

Oleh sebab itu, ia mengapresiasi kesiapan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dalam mempersiapkan seluruh fasilitas yang ada di Stadion GBT Surabaya. Mulai dari ruang VVIP, tribun penonton, kesiapan ruang ganti ofisial, ruang pers, hingga ke bagian lapangan utama Stadion GBT.

“Karena itu kami juga mengapresiasi persiapan dari Kota Surabaya pada saat itu, maka kami memberikan kepercayaan untuk salah satu pertandingan FIFA Matchday di bulan Juni ini, yaitu tanggal 14 Juni (pertandingan) antara Tim Nasional Indonesia melawan Tim Nasional Palestina," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.