Sukses

Triple SSS Cafe, Tempat Nongkrong Sambil Menikmati Pemandangan Eksotik di Pacet Mojokerto

Setelah sukses dengan Jungle Cafe di Trawas, Mojokerto, Founder Jungle Hospitality Management (JHM) Danny Budiman kini dipercaya menjadi operator Cafe Triple SSS di Jalan Raya Pacet Mojokerto.

Liputan6.com, Surabaya - Setelah sukses dengan Jungle Cafe di Trawas, Mojokerto, Founder Jungle Hospitality Management (JHM) Danny Budiman kini dipercaya menjadi operator Cafe Triple SSS di Jalan Raya Pacet Mojokerto.

"Ini akan menjadi salah satu bukti bahwa kami akan jadi penantang baru dunia usaha, baik hotel, kafe dan restoran dalam skala nasional," ujar Danny di Surabaya, Rabu (7/6/2023).

Danny menjelaskan, Triple SSS Cafe Pacet resmi menjadi bagian JHM per Mei 2023. Kafe ini terletak di pinggir Jalan Raya yang juga merupakan akses utama menuju area wisata Pacet maupun Trawas, yang saat ini sedang menjadi primadona wisata baru di Jawa Timur.

"Kafe ini juga memiliki pemandangan yang eksotik kala sore, dengan bentangan pepohonan yang asri nan hijau, juga nuansa gemerlap lampu yang indah kala malam," ucapnya.

Dengan sentuhan khas ala JHM, kafe ini juga akan menjadi salah satu kafe yang sangat potensial untuk menjadi tempat transit para wisatawan yang akan menuju Pacet dan Trawas atau arah sebaliknya saat pulang..

Selain itu, kata Danny, pihaknya saat ini masih konsentrasi ekspansi. Salah satunya adalah dengan terus memperbanyak jumlah unit usaha dibeberapa kota di Indonesia.

"Tentu ini karena kolaborasi. Hingga Juni 2023, JHM sudah memiliki setidaknya 11 unit usaha berupa penginapan, kafe dan restoran di beberapa kota di Jawa Timur. Dan juga masih ada beberapa rencana yang sedang dalam proses untuk segera dibuka," ujarnya.

Sampai akhir tahun 2023 tahun ini, JHM juga  sudah menargetkan akan ada 11 unit usaha yang akan dibuka, mulai dari kafe, area pusat kuliner, hingga hotel dan penginapan.

"Hal ini sangat bisa direalisasikan. Banyak sekali pihak yang suda menghubungi kami untuk bekerjasama," ucap Danny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tarik Minat Investor

Tentu secara tidak langsung, kehadiran JHM  selama ini akhirnya menarik banyak minat para investor yang berusaha menjajaki untuk berkolaborasi dan menjadi bagian dari ekosistem bisnis mereka.

"Semoga tahun depan, sudah ada unit bisnis diluar Jatim, yang nantinya juga akan menjadi langkah pertama JHM untuk memulai kiprahnya secara nasional," ujar Danny. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.