Sukses

Geger Diskon 45 Persen Holland Bakery, Warganet: Yang Ultah Sama Dapat Diskon Lagi Ga Ya?

Liputan6.com, Jakarta - Toko roti Holland Bakery membagikan diskon memperingati hari ulang tahun ke-45 sebesar 45 persen.

Mengutip Instagram @hollandbakeryindonesia, Sabtu (28/1/2023), Holland Bakery berikan diskon 45 persen hanya satu hari saja pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Sontak, promo ini pun diserbu para pelanggannya. Disejumlah gerai, tampa antrean panjang untuk membeli roti dan kue kering yang disajikan.

Di Tulungagung, seperti diinfokan warganet di akun resmo Holland Bakery Jawa timur, disebutkan jam 7 sudah mengular antrinya, begitu dibuka yyg antri belakangan banyak yg ga bisa masuk.

 

"Di Tulungagung jam 7 uda mengular antrinya, begitu dibuka yyg antri belakangan banyak yg ga bisa masuk 😂" tulis ayra_hernanda, dikutip Sabtu (28/1/2023).

Sementara warganet lainnya, shansan0705 menanyakan apakah ada diskon khusus untuk yang pelanggan yang juga berulang tahun pada 28 Januari.

"Kalo yg ultah nya sama 28 Januari dapet diskon lagi gak min😂," tulisnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Diskon

Pemberian diskon dengan sejumlah syarat, yaitu:

-Berlaku untuk seluruh produk Holland Bakery

-Berlaku khusus untuk tanggal 28 Januari 2023

-Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

-Hanya berlaku untuk pembelian langsung di tempat

-Tidak berlaku untuk pembelian via website dan delivery order

Selain itu, khusus produk aneka roti, donut, pastry, jajanan pasar, lemper dll, Holland Bakery tidak melayani penjualan satuan namun dalam bentuk packing berisi 3-5 pcs/jenisnya.

Dan untuk pemerataan pembelian, setiap konsumen dibatasi membeli maksimal 2 pack per jenis tanpa batasan jumlah jenisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.