Sukses

Buka Prodi Bisnis Digital, UWG Malang Dapat Suntikan CSR dari PT MCI

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Ana Sopanah berterimakasih kepada PT Mandiri Capital Indonesia atas CSR yang diberikan.

Liputan6.com, Malang - Universitas Widyagama Malang (UWG) membuka program studi baru Bisnis Digital. Terobosan ini langsung mendapat apresiasi CSR dari PT Mandiri Capital Indonesia (MCI). Prosesi simbolis penyerahan CSR berupa 10 unit komputer dilakukan pada Rabu (9/2/2022).

"Kami mengajukan CSR ke MCI karena akan mendirikan prodi business digital. Sejak lama, kami bekerjasama dengan Bank Mandiri sejak ada Bank Mandiri untuk pembayaran UKT dan juga beasiswa KIP. Nantinya CSR dipakai untuk Laboratorium Prodi Bisnis Digital,"  ujar Rektor Universitas Widyagama Malang (UWG) Agus Tugas Sujianto.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Ana Sopanah berterimakasih kepada PT Mandiri Capital Indonesia atas CSR yang diberikan.

"Dengan adanya komputer ini sangat membantu proses pendirian bisnis digital dan ke depannya mohon bantuan serta bimbingannya sehingga bisa sinergi antara UWG dan MCI dan keberadaan prodi baru ini minimal bisa menjawab kebutuhan di luar saat ini," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Alumni

Pembukaan prodi dan penerimaan CSR mendapat perhatian khusus dari Ketua Ikatan Alumni Universitas Widyagama (Ikawiga) Mohammad Supriyadi. Dia pun mengapresiasi langkah kampus yang telah membesarkan dirinya.

Supriyadi mengaku opstimis UWG akan labih maju pada masa yang akan datang dengan melihat adanya semangat para pengelola, baik tenaga kependidikan maupun tenaga pendidik.

“Saya sangat apresiasi UWG telah membuka Prodi baru, tentu dengan harapan Prodi baru ini dapat menambah minat para mahasiswa baru untuk bergabung dengan dengan UWG," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.