Sukses

Vaksinasi Booster Sasar Ratusan Warga Unusa

Rektor Unusa Achmad Jazidie mengatakan, dalam rangka ikut serta memerangi penyebaran corona lebih luas.

Liputan6.com, Surabaya - Vaksinasi booster menyasar ratusan sivitas akademika Universaitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), Senin (7/2/2022).

Ketua Satgas Covid-19 Unusa Muhammad Fifin Kombih mengatakan, vaksin booster ini sebagai upaya mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin booster, selain persiapan perkuliahan tatap muka.

" Mudah-mudahan setelah booster ini Unusa dapat melaksanakan perkuliahan tatap muka untuk seluruh Prodi,” katanya, Senin (7/2/2022).

Dia mengungkapkan, sebanyak 200 sivitas akademika Unusa ikut kegiatan ini. Mereka terdiri dari 170-an lebih yang telah menerima vaksin pertama dan kedua dari astrazeneca dan 40 an lebih penerima vaksin sinovac pada vaksin pertama dan kedua.

“Mereka yang memperoleh astrazeneca akan memperoleh vaksin booster moderna dan yang memperoleh sinovac mendapatkan booster astrazeneca,” ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wisuda

Rektor Unusa, Achmad Jazidie mengatakan, dalam rangka ikut serta memerangi penyebaran corona lebih luas, Unusa secara rutin senantiasa mengadakan pengecekan terkait dengan kondisi sivitas akademika.

“Saat kami menggelar wisuda yang memang menghadirkan banyak wisudawan, screnning dilakukan ketat, sehingga jika memang dalam pemeriksaan antigen yang dilanjutkan dengan PCR dinyatakan positif, wisudawan diminta mengikuti rangkaian wisuda secara daring,” katanya.

Rektor berharap setelah dilaksanakan vaksinasi booster, kegiatan perkuliahan secara tatap muka bisa dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.