Sukses

Dwiki Dharmawan Senang Bisa Kolaborasi dengan Penyanyi Baru

"Album ini sangat berarti buat saya pribadi. Ini adalah media buat saya untuk terus berkarya dibidang musik," ungkap Dwiki Dharmawan.

Dwiki Dharmawan merasa bersyukur, meski sudah 30 tahun menjadi musisi, dirinya masih bisa eksis dalam berkarya. Hal itu dibuktikan dengan album terbarunya berjudul Collaborating Harmony.

"Album ini sangat berarti buat saya pribadi. Ini adalah media buat saya untuk terus berkarya dibidang musik," ungkap Dwiki Dharmawan, saat ditemui di Plaza Fx Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (25/2/2014).

Selain itu, pria kelahiran 19 Agustus 1956 itu merasa beruntung bisa berkolaborasi dengan musisi muda seperti Shena Malsiana, Alex Rudiart, dan Dalagita. "Di album ini aku juga bisa berinteraksi dengan para penyanyi dan musisi Indonesia generasi baru," tambah Dwiki.

Dwiki sengaja mengaet beberapa musisi muda agar album terbarunya itu bisa lebih fresh. Apalagi, lagu-lagu yang ada di album ini merupakan aransemen ulang yang dikemas dengan musik terkini.

"Di sini konsepnya fresh. Karya yang dulu, dikemas dengan era masa kini. Dan penyanyi baru pun berkolaborasi dengan penyanyi senior," tandas pemilik sekolah musik Farabi.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.