Sukses

LeBron James Bintangi 'Space Jam 2'?

LeBron James dikabarkan akan membintangi sekuel film animasi Space Jam yang berjaya pada tahun 1996 silam.

Sukses dengan film pertamanya, Space Jam (1996), membuat Warner Bros berencana membuat sekuelnya, Space Jam 2. Dikabarkan pemain basket LeBron James lah yang terpilih untuk membintangi film animasi Space Jam 2, menggantikan pebasket legendaris Michael Jordan yang sebelumnya tampil di film pertama Space Jam.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife belum lama ini, kabar mengenai LeBron membintangi sekuel dari Space Jam 2 tersebut, langsung diluruskan oleh sumber terdekat pemain NBA tersebut.

Brian Windhorst, wartawan ESPN sekaligus sumber terdekat dari LeBron membantah melalui akun Twitternya. Ia mengungkapkan bahwa LeBron tak terlibat dalam proyek film animasi itu bersama Warner Bros. Pictures.

"Menyenangkan sekali saat berita ini masih beredar," ujar Brian di akun @WindhorstESPN. "Tapi sumber LeBron membantah kabar dari Deadline itu. Tak akan ada proyek Space Jam 2 atau apapun bersama Warner Bros."

Di 2012 lalu, LeBron memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk membintangi film tersebut. "Aku suka film itu. Kuharap aku bisa membintangi 'Space Jam 2'," ungkapnya saat itu. (Ars)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini