Sukses

Debut Model, Adik Kim Kardashian Pakai Baju Tembus Pandang

Adik Kim Kardashian tampil mengejutkan di debut fashion shownya untuk New York Fashion Week pada 13 Februari lalu. Pasalnya sebagai model dari perancang busana Marc Jacobs, Kendall tampil sangat seksi dengan bajunya yang tembus pandang di New York State Armory.

Ditulis laman Showbizspy, Jumat (14/2/2014) Kendall berjalan di catwalk dengan baju berlengan panjang. Namun atasan berwarna coklat itu transparan. Dengan model kerah V, Kendall tampak sangat seksi. Bahkan wanita yang juga dikabarkan tengah dekat dengan salah satu personel One Direction, Harry Styles, ini membiarkan gunung kembarnya menjadi tontonan banyak orang.

Ia mengenakan celana dengan potongan tanggung dan boot yang juga berwarna coklat. Meskipun menuai banyak kritikan, namun keluarga Kardashian tampaknya sangat bangga dengan penampilan pertama Kendall.

"Congrat @kendalljenner #amazing!!!!!!" tulis ibu Kendall, Kris Jenner, sedang kakak tirinya Khloe Kardashian menulis "Adikku tersayang membuat semua orang terpaku dengan fesyen milik Marc Jacobs!! Kenny, kau sudah membiusku! Selamat! #proudsister."

Kendall memang baru saja terjun ke dunia model. Untuk penampilan pertama Kendall dinilai sangat berani dan vulgar. Pasalnya ia tidak mengenakan baju dalam sama sekali. Tak heran, jika remaja 18 tahun ini dikritik banyak orang.(Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS