Sukses

Terkepung Tayangan Olimpiade Sochi 2014, Empress Ki Bisa Bertahan

Acara apapun yang ditayangkan stasiun televisi di Korea rupanya masih belum bisa menaklukkan Empress Ki.

Tayangan di Korea kini didominasi oleh acara Olimpiade Musim Dingin 2014 yang berlangsung di Soochi, Rusia. Hampir semua stasiun televisi Korea pun menayangkan pesta olahraga musim dingin terbesar di dunia tersebut.

Bahkan, rakyat Korea dilaporkan mulai terpaku dengan tayangan yang menunjukkan atlet pria dan wanita ber-skating ria memperebutkan medali. Meski begitu drama di Korea masih belum bisa tergantikan posisinya. Hal itu yang dialami drama bertajuk Empress Ki yang diperankan Ha Ji Won.

Berdasarkan Lembaga Rating Nielsen Korea, Selasa (11/2/20140, Empress Ki masih merajai rating dengan 22,7 persen. Padahal, drama ini terkepung di antara acara Olimpiade Musim Dingin 2014.

Hal ini menunjukkan popularitas Empress Ki yang tak terkalahkan. Empress Ki merupakan satu-satunya serial yang ditayangkan stasiun televisi MBC.

Sementara itu, drama lainnya di stasiun televisi Korea dibatalkan selama penayangan olimpiade ini. Di antaranya, A Warm Word hingga variety show Hello dan Healing Camp. Semua drama dan variety show itu akan kembali diputar setelah olimpiade beraskhir.(Des)

Baca juga:
Rajai Rating, Empress Ki Tak Terkalahkan
Drama yang Diperankan Yoona `Girls Generation` Terus Melorot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.