Sukses

Julia Perez Tak Ingin Kalah dari Aming dan Afgan

"Saya sangat tertantang jadi sutradara. Saya ada tanggung jawab yang besar di sini," ungkap Julia Perez.

Julia Perez mulai merambah ke belakang layar sebagai salah satu sutradara di film Gila & Jiwa. Bersama Ria Irawan, Afgan, Aming, dan Ade Paloh, mantan istri Damien Perez itu akan mengisi plot film action. Jupe -sapaan akrab Julia Perez- mengaku tak ingin kalah dengan Aming dan Afgan yang kebagian mengisi genre komedi dan musikal.

"Ini prioritas saya di 2014. Saya nggak mau hasil film saya jomplang sama filmnya Aming dan Afgan. Kita nggak boleh egois, harus bisa memberikan yang terbaik," kata Julia Perez di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Senin (10/2/2014).

Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film Bandung ini memang sengaja untuk fokus sebagai sutradara tahun ini. Jupe ingin mengeksplore kemampuannya dalam men-direct sebuah film.

"Saya ingin karya saya nggak stuck sebagai pemain, dulu kan cuma jadi boneka, 'Jupe nangis ya, Jupe ketawa ya,'. Nah, saya ingin menumpahkan gagasan tersebut di sebuah cerita sebagai sutradara," tuturnya.

"Saya sangat tertantang jadi sutradara. Saya ada tanggung jawab yang besar di sini," imbuh pelantun Belah Duren tersebut.(Mer)

Baca juga:
Gara-gara Kopi Dicampur Narkoba, Jenny Cortez Nyaris Tewas
Dude Harlino Nikahi Alyssa Soebandono Maret Nanti?
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.