Sukses

5 Artis Jebolan Disney yang Kena `Kutuk`

Bintang-bintang Hollywood yang terlahir dari berbagai acara Disney, sebagian ada yang mendapat `kutukan`. Siapa saja?

Bintang-bintang Hollywood yang terlahir dari berbagai acara melalui The Walt Disney Company atau lebih akrab dikenal Disney akhirnya ngetop di dunia entertain Hollywood. Biasanya, mereka memulai karier menjadi bintang cilik. Setelah besar, banyak yang menjadi penyanyi atau pemain film. 

Namun berikut ini justru artis-artis Disney yang menurut laman Mirror.co.uk, Kamis (6/2/2014), seperti mendapat `kutukan Disney`. Disebut sebagai kutukan karena beberapa nama ini adalah mereka yang pernah sukses di Disney dan kemudian malah terjerat kasus seperti obat-obatan terlarang dan harus masuk ke rehabilitasi atau bahkan penjara. Siapa saja mereka? Berikut beritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zac Efron

Zac Efron, pernah bermain film Disney bertajuk High School Music sebagai Troy dan sempat menjadi miliuner. Pria 25 tahun ini  juga menjadi salah satu favorit para penggemarnya karena wajahnya yang tampan. Zac juga bertemu Vanessa Hudgens dan menjadi pasangan, bahkan keduanya masuk dalam poster sebagai sepasang kekasih.

Tiba-tiba pada para fans dikejutkan dengan masuknya Zac Efron ke panti rehabilitasi karena kokain, alkohol, dan obat-obatan terlarang. Namun saat ini Zac sudah membaik dan sedang dalam pengerjaan film terbarunya The Awkward Moment yang akan dirilis akhir Januari 2014.

3 dari 3 halaman

Selena Gomez

Kabar paling baru datang dari penyanyi dan bintang Disney Selena Gomez. Ia harus menjalani perawatan ke rehabilitasi selama dua minggu di The Meadow, California karena bergelut dengan masalah trauma dan kecanduan. Ia juga diduga menggunakan obat terlarang. Padahal dulunya Selena membintangi acara Barney and Friends sebagai Gianna pada 2002 sampai 2004. Juga sebagai cameo dalam Spy Kids 3D: Game Over pada 2003.


Miley Cyrus

Tentu Anda kenal dengan sosok yang satu ini? Miley Cyrus menggemparkan Hollywood ketika tiba-tiba tampil vulgar bersama Robin Thicke dalam ajang MTV VMA 2013 di New York. Dengan bikini warna kulit penyanyi yang kini berusia 20 tahun tersebut menempelkan bokongnya ke area pribadi Robin Thicke di atas panggung. Sontak, para penonton yang juga terdiri dari orangtua dan anak-anak syok.

Tak lama, ia juga mengeluarkan single Wrecking Ball dengan videoklip bugil. Selain itu, ia juga dikenal karena goyang twerking, menjulurkan lidah, juga karena menghisap ganja di atas panggung.

Dulunya Miley pernah bermain dalam Hannah Montana dalam channel sitkom Disney yang paling populer kala itu. Ia juga pernah mengisi suara Penny dalam film animasi Disney Bolt, juga beberapa karakter lainnya.

Demi Lovato

Demi Lovato sempat memainkan Charlotte Adams di As The Bells Rings dalam Disney Channel. Namun pada 2010 Demi mengundurkan diri dari Jonas Brother Live in Concert karena harus masuk panti rehabilitasi.

Usut punya usut, wanita cantik ini telah memukul penari panggung wanita bernama Alex Welch. Ia juga mengakui bahwa dirinya menderita gangguan makan, kecanduan obat terlarang dan alkohol.

Demi juga dituduh telah memberi dan mengajak penyanyi Jonas Brother untuk mencoba narkoba. Namun, saat ini kariernya berangsur membaik, bahkan ia menjadi juri X Factor Amerika pada 2012
Britney Spears

Britney Spears adalah salah satu bintang di Mouseketeers dalam The Mickey Mouse Club sebelum menjadi tampil seksi dengan single Hit Me Baby One More Time.

Kesuksesannya meluntur ketika Britney diduga tertekan karena ketenarannya. Pada 2007 Britney mencukur habis rambutnya, ia bahkan seringkali berbicara ngawur. Tak lama wanita berambut pirang ini pun masuk ke panti rehabilitasi.

Banyak orang juga tidak bisa melupakan pernikahannya dengan teman masa kecilnya, Jason Alexander yang hanya berlangsung sekitar 55 jam di Las Vegas pada 2004. Kini  kariernya memang sudah berangsur kembali namun ia tak sepopuler dulu.
(Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini