Sukses

Olga Syahputra Sakit, Billy Berharap Kakaknya Berumur Panjang

Sempat kambuh penyakitnya, namun Olga Syahputra sudah mulai beraktivitas lagi. Ini membuat adiknya, Billy merasa senang.

Penyakit lama Olga Syahputra kambuh lagi. Sehingga ia harus mengurangi jadwal kegiatannya. Olga harus banyak istirahat. Hal itu tentu membuat Billy Syahputra, adik Olga merasa sedih. Ia mendoakan agar kakaknya diberi kesembuhan.

"Pokoknya semoga dia diberi umur panjang," kata Billy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/2/2014).

Untungnya, Olga kini sudah kembali beraktivitas. Itu membuat cowok yang tengah dekat dengan adik Raffi Ahmad ini senang. "Yang pasti sekarang sudah sehat dan beraktivitas lagi. Bisa syuting-syuting lagi," lanjut Billy.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Olga menderita sakit lantaran ada benjolan di bagian lehernya. Bahkan pemain film Taman Lawang ini harus dirawat di rumah sakit.

Meski belum sembuh total, namun Olga sudah memaksakan diri keluar dari rumah sakit. Olga pun menjalani pengobatan alternatif dengan Umi Zubaidah.(Mer)


Baca juga:
Pelantun Cabe-cabean Masuk Rumah Sakit Gara-gara Cabe
Suhu Naga: Artis SR, AK, ID Terjerat Kasus Korupsi Pejabat
Hantu Jerman Imut, Horor Rusia Seram
Yenny 3 Kucing Kabur Karena Ribut dengan Suami


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini