Sukses

Zac Efron Kunjungi Disney Demi Star Wars Episode VII

Zac Efron mengaku bahwa ia sudah bertemu kembali dengan Disney untuk membicarakan keterlibatannya dalam proyek Star Wars Episode VII.

Pihak Disney dikabarkan baru saja menambah pemain untuk film terbarunya bersama LucasFilm, yaitu Star Wars: Episode VII. Zac Efron yang pernah terlibat dengan Disney itu pun disebut-sebut sebagai salah satu aktor yang akan berperan sebagai tokoh penting dalam film bar Star Wars tersebut.

Dilansir dari MTV melalui Ace Showbiz, Zac mengaku bahwa ia sudah bertemu dengan Disney untuk membicarakan keterlibatannya dalam proyek film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh J.J. Abrams itu.

Mantan aktor Disney itu pun mengatakan bahwa ia masih belum tahu bagaimana kepastian dan kelanjutannya. Tetapi ia berkomentar, "Itu bakalan keren. Saya menyukai film-film Star Wars. Saya menyukainya, tapi siapa yang tahu?"

Sebelumnya sempat dirumorkan bahwa mantan aktor Disney lainnya, yaitu Ryan Gosling juga sempat dibidik untuk terjun ke medan Star Wars terbaru. Aktor Michael B. Jordan juga mengaku turut mengikuti audisinya.

Zac Efron baru saja mempromosikan film komedi terbarunya, That Awkward Moment bersama Michael B. Jordan. Filmnya sudah tayang pada 31 Januari 2014 lalu. Film-film Zac lain yang melambungkan namanya adalah Charlie St. Cloud, New Year's Eve, The Lucky One, dan The Lorax.

Star Wars: Episode VII selaku sekuel resmi film bernuansa fiksi ilmiah itu, direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Sehingga, fans pun dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru para kaum Jedi.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.