Sukses

Sekuel The Lego Movie Tendang Penulis Film Pertama

Sekuel The Lego Movie dikabarkan bakal menggunakan naskah yang dibuat oleh penulis film The Internship.

The Lego Movie yang akan tayang dalam waktu dekat, dicap sebagai salah satu film yang sangat aman untuk ditonton anak-anak. Meski penayangannya masih beberapa hari lagi, namun pihak pembuatnya sudah mengumumkan sekuelnya.

Dilansir dari Ace Showbiz (4 Februari 2014), penulis lamanya yaitu dua bersaudara Dan dan Kevin Hageman (Hotel Transylvania), tidak akan membantu penggarapan naskah yang juga ditulis oleh duo sutradara Phil Lord dan Chris Miller.

Sekuel The Lego Movie dikabarkan bakal menggunakan naskah yang dibuat oleh Jared Stern (The Internship) dan Michelle Morgan (Girl Most Likely). Posisi Phil Lord dan Chris Miller sebagai sutradara di film kedua masih belum dikonfirmasi.

Selain aman ditonton untuk anak-anak, The Lego Movie juga menyajikan para superhero ternama di Amerika Serikat. Sebut saja Batman, Wonder Woman, Superman, hingga Ninja Turtles ('Kura-kura Ninja').

Nama-nama seperti Chris Pratt, Will Ferrell, Elizabeth Banks, Will Arnett, Liam Neeson, Morgan Freeman, hingga Channing Tatum terlibat dalam pengisian suara karakter yang familiar dan sangat layak disaksikan anak di bawah umur.

Aksi para mainan Lego dalam The Lego Movie akan tayang pada 7 Februari 2014 mendatang. Melihat konsep film yang sangat menyegarkan, film ini dipastikan tayang di Indonesia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini