Sukses

Film The Lego Movie Sangat Cocok Ditonton Anak-anak Anda

Melalui trailer yang telah dirilis, The Lego Movie tersaji dengan sangat ringan dan benar-benar sesuai bagi kalangan non-dewasa.

Maraknya perilisan film-film paling ditunggu pada 2014 ini, masih banyak menampilkan judul-judul bertema dewasa dan remaja. Akan tetapi, The Lego Movie bisa menjadi salah satu dari segelintir judul film yang sangat layak dikonsumsi oleh anak-anak.

Melalui trailer yang telah dirilis, The Lego Movie tersaji dengan sangat ringan dan benar-benar sesuai bagi kalangan non-dewasa. Gabungan antara format stop-motion animation dan CGI penuh warna yang ditampilkan, terselip bumbu humor yang segar.

Seakan mendompleng beberapa nama aktor dan aktris besar serta franchise superhero DC Comics, The Lego Movie lebih kuat dalam hal merk dagang Lego yang telah mendunia di mata anak-anak sebagai mainan bongkar-pasang.

Lego juga memiliki kenangan tersendiri bagi orang dewasa di masa kini yang pernah menjajal mainan sejuta umat itu beberapa dekade lalu. Sehingga, ada unsur nostalgia dalam filmnya yang berpotensi menyerupai Wreck-It-Ralph dengan dihadirkannya mesin arcade.

Filmnya sendiri menceritakan sepak terjang tokoh utama bernama Emmet dalam mencegah kehancuran yang mengancam dunia Lego akibat ulah tirani dari Lord Business. Emmet pun mendapat bantuan dari tokoh-tokoh lain seperti Vitruvius (Morgan Freeman) dan wanita cerdas bernama Wyldstyle (Elizabeth Banks).

Sosok Phil Lord dan Chris Miller yang menciptakan film animasi Cloudy with a Chance of Meatballs bakal menjadi sutradaranya. Chris Pratt merupakan aktor yang menyuarakan Emmet, sementara Will Arnett menjadi pengisi suara karakter Batman.

Aksi para mainan Lego dalam The Lego Movie akan tayang di Amerika Serikat pada 7 Februari 2014 mendatang. Melihat konsep film yang sangat menyegarkan, dipastikan film ini akan tayang di Indonesia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini