Sukses

3 Peristiwa Ini Jadi Januari Kelabu untuk Farhat Abbas

Ada rentetan peristiwa tak sedap yang datang bertubi-tubi di bulan Januari. Inilah Januari Kelabu untuk Farhat Abbas.

Bagi Farhat Abbas, Januari 2014 ini akan menjadi bulan yang paling diingat oleh pengacara yang terobsesi menjadi Presiden itu. Ada rentetan peristiwa tak sedap bagi Farhat Abbas yang datang bertubi-tubi di bulan Januari. Inilah Januari Kelabu untuk Farhat Abbas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman


Diperiksa Polisi

Senin (27/1/2014) lalu, Farhat Abbas menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya hari ini Senin (27/1/2014). Dia diperiksa terkait kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik atas laporan Ahmad Dhani.

Dhani menyerahkan 140 bukti kicauan Farhat di Twitter. Selama ini Farhat Abbas memang kerap menyerang Ahmad Dhani di media sosial tersebut. Dhani meyakini kalau kicauan tersebut telah mencemarkan nama baiknya. Bahkan pada Desember 2013 silam, anak-anak Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty merasa geram dengan Farhat Abbas yang sering menjelekkan bapaknya.



Diancam Akan Dipukuli Ahmad Dhani

3 dari 3 halaman

Pada Desember 2013 silam, anak-anak Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty merasa geram dengan Farhat Abbas yang sering menjelekkan bapaknya. Al dan El pun menantang Farhat Abbas berduel di ring tinju. Meski tak sempat terjadi, tapi rupanya Farhat Abbas tak berhenti mengejek Ahmad Dhani di twitter. Kesabaran Dhani pun telah habis.

Dhani mengancam akan memukuli Farhat Abbas. "Kalau Farhat nggak masuk penjara, saya akan cari dia dan pukuli sendiri. Saya sendiri akan cari, kalau perlu saya undang polisi, biar lihat sekalian," kata Ahmad Dhani saat jumpa pers di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin malam (27/1/2014).


Digugat Cerai Nia Daniati


Selama ini publik melihat kalau rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniati adem ayem. Di Januari 2014 ini, terungkap fakta dibalik 'sandiwara' rumah tangga mereka.  Diawali dari ketidakhadiran Farhat Abbas di 2 hajatan penting Nia Daniati: Siraman dan resepsi pernikahan Oi, putri Nia Daniati dari pernikahan sebelumnya. 

Diam-diam, di saat Farhat tengah diperiksa Polisi terkait pengaduan Ahmad Dhani, Nia Daniati mengajukan gugatan cerai terhadap Farhat Abbas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/1/2014).

Terungkap fakta mengejutkan kalau sebenarnya Farhat Abbas dan Nia Daniati sudah 7 tahun pisah ranjang.  Bahkan Nia Daniati mengaku kalau Farhat sudah 3 kali menjatuhkan talak cerai kepadanya. Nia Daniati punya alasan yang tepat untuk menggugat cerai Farhat Abbas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini