Sukses

Madonna-Queen Latifah Dukung Pernikahan Sejenis di Grammy Awards

Grammy Awards 2014 bukan sekedar ajang penghargaan musik, ternyata juga menjadi ajang pernikahan sejenis.

Grammy Awards 2014 ternyata bukan hanya seputar ajang penghargaan musik untuk para musisi Hollywood, ternyata Grammy tahun ini juga seputar pernikahan sejenis? Bagaimana bisa?

Queen Latifa memperkenalkan Best New Artis yang telah memenangkan empat penghargaan dalam kategori yang sama, yaitu Ryan Lewis dan Macklemore.

Dikutip today entertainment, Senin (27/1/2014) Duo pria ini menyanyikan lagu berjudul Same Love. Mereka juga membuat malam itu sebagai tempat bersejarah puluhan pasangan gay dan mereka yang berbeda ras, suku, dan warna kulit untuk menikah secara live di 56th Grammy Awards di Stapler Center, Los Angeles.

Queen Latifah berteriak di atas panggung untuk meresmikan pasangan-pasangan itu, "Saat ini kuumumkan bahwa kalian adalah pasangan suami istri," setelah itu Madonna menyanyikan lagu Open Your Heart To Me. Lalu panggung Grammy seketika berubah jadi altar untuk mengesahkan `hubungan spesial` orang-orang itu.



Seiring dengan lagu Madonna, para suami baru memeluk suaminya, suami memeluk istrinya, juga termasuk pasangan dari semua jenis kelamin dan warna kulit. Banyak orang di ruangan  meneteskan air mata mereka.

Dikelilingi oleh set panggung yang dirancang seperti sebuah gereja, Queen Latifah yang mewakili Los Angeles County memimpin para pasangan di lorong auditorium untuk membacakan janji pernikahan. (Ppt/Ars)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.