Sukses

Cerita Zac Efron Seputar Hubungan Seksnya di Masa SMP

Artis tampan Zac Efron baru-baru ini menceritakan hubungan seks bersama dengan mantan kekasih ketika dirinya masih berada dibangku SMP.

Artis tampan Zac Efron baru-baru ini menceritakan kisah pribadinya tentang hubungan seks bersama dengan mantan kekasihnya ketika masih duduk di bangku SMP.  Dikutip laman Femalefirst belum lama ini, pria 26 tahun tersebut mengatakan jika dirinya telah melakukan hubungan suami-istri ketika prom night di sekolahnya.

"Seingatku itu adalah pesta prom night dan aku melakukannya dengan wanita yang pernah menjadi pacarku selama tiga tahun," tukas pria itu.

Pemain The Paperboy ini juga menceritakan bahwa dirinya sangat gemar melakukan hubungan seks di atas meja dapur. Baginya hal itu membuatnya bersemangat kepada pasangannya. Zac juga membenarkan bahwa dirinya percaya dengan ungkapan cinta pada pandangan pertama namun ia juga meyakini hal itu tak selalu bertahan sebagai cinta yang permanen.

Sebelumnya, Zac pernah menjalin hubungan pacaran dengan Vanessa Hudgens pada 2007 namun hubungan mereka kandas tiga tahun setelahnya. Pria yang belum lama ini dikabarkan terlibat penggunaan obat-obatan terlarang tersebut mengaku tak punya kriteria khusus untuk memilih seorang wanita menjadi pasangannya.

"Tidak ada kriteria khusus sih. Aku suka kebanyakan wanita dan aku memang sangat terbuka untuk itu. Mungkin ada seseorang di luar sana yang kau temui dan kau tidak tahu mengapa ia sangat cocok untukmu," tandasnya.(Ppt/Feb)

baca juga:
Kisah Pilu Zac Efron dan Kokain
Giliran Zac Efron Ejek Video Intim Kanye West dan Kim Kardashian
Zac Efron Diam-diam Gandengan Mesra dengan Wanita Ini, Kencan?
Wah! Zac Efron Telanjang di Film Terbarunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini