Sukses

Ini Dia Pembawa Acara Pre Ceremony Grammy Awards 2014

Ajang penghargaan musik bergengsi dunia, Grammy Awards 2014 tinggal hitungan hari. Sebelum resmi diselenggarakan tanggl 26 Januari, terlebih dahulu akan digelar Pre Ceremony (acara pengantar) ke malam puncak penganugerahan tersebut.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Grammy Awards, Grammy.com baru-baru ini, acara pengantar Grammy Awards tersebut akan dibawakan oleh penyanyi Cyndi Lauper.

Pelantun Time After Time itu mengaku sudah tak sabar untuk memandu acara di Pre-Telecast Ceremony Grammy Awards 2014 tersebut.

Tahun ini, Cyndi juga masuk di nominasi Grammy. Ia masuk dalam nominasi Best Musical Theater Album lewat album Kinky Boots karya Billy Porter dan Stark Sands.

Beberapa nominasi pun rencananya akan tampil dalam acara tersebut. Sebut saja Hiatus Kaiyote yang masuk dalam nominasi Best R&B Performance.

Selain itu ada juga nominasi Best Latin Rock Urban or Alternative Album, La Santa Cecilia juga direncanakan akan tampil.

Lebih lanjut, Pre-Telecast Ceremony Grammy Awards 2014 (pre ceremony Grammy Awards 2014) akan digelar pada siang sebelum Grammy Awards 2014 di Nokia Theatre, Los Angeles resmi digelar. (Ars)


Baca juga:

Kolaborasi Musisi Rock Siap Tutup Grammy Awards 2014
Beyonce dan Jay-Z Ikut Meriahkan Grammy Awards 2014
Metallica Akan Tampil Beda di Grammy Awards 2014
Paul McCartney-Ringo Star, Siap Tampil di Grammy Awards 2014
Daft Punk Siap Guncang Panggung Grammy Award 2014