Sukses

Kasus Pengeroyokan, Mario Lawalata dan Zack Lee Bisa Dikonfrontir

Mario Lawalata baru saja menjelaskan kronologi, termasuk peran Zack Lee dan pria berinisial A dalam peristiwa pengeroyokan itu.

Mario Lawalata baru saja melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Jakarta Selatan terkait kasus pengeroyokan yang dialaminya. Kepada penyidik, Mario menjelaskan kronologi, termasuk peran Zack Lee dan pria berinisial A dalam peristiwa pengeroyokan itu.

"Pelapor (Mario) sudah menjelaskan semuanya, posisi orang yang ada di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Kita lihat perkembangnya siapa yang ditetapkan tersangka nanti," kata Juru Bicara Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin di kantornya, Kamis (16/1/2014).

Lebih lanjut Aswin mengatakan, peran Zack Lee dalam laporan disebut sebagai orang yang menghubungi Mario dan meminta datang ke TKP sebelum pengeroyokan terjadi. Apakah Zack Lee ikut menganiaya seperti A, Aswin belum bisa memastikan karena perlu dilakukan penyidikan lebih dalam.

Dalam waktu dekat, polisi pun akan memanggil Zack Lee dan A. Keterangan Mario bakal dicocokkan dengan penjelasan mereka. Jika memang berbeda, mereka bakal dipertemukan.

"Pokoknya kita lihat saja perkembangan nanti. Apakah dikonfrontir atau tidak," ujar Aswin.

Adapun peristiwa pengeroyokan itu terjadi di Kafe Tee Box, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 16 Desember 2013. Kepada polisi, Mario mengaku dikeroyok dengan cara disetrum, dipukul, dan ditendang oleh A dan teman-temannya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.