Sukses

Banjir, Angel Karamoy Tak Kuat Tahan Pipis

Terjebak banjir, Angel Karamoy tiba-tiba pengin pipis. Ia pun harus menahan pipisnya hingga lebih dari satu jam.

Banjir yang melanda Jakarta juga dirasakan Angel Karamoy. Ia harus merasakan berada di dalam mobil selama berjam-jam karena terhambat kemacetan yang disebabkan oleh banjir.

"Baru kejadian kemarin, jadi ceritanya aku pulang ke rumah. Ternyata di ujung jalan rumah aku itu banjir. Biasanya cuma 15 menit dari perempatan aku menuju rumah. Ini sampai dua jam di dalam mobil," ucap Angel saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014).

Masalah kemudian muncul. Di dalam mobil, ibu dua anak tersebut rupanya tak tahan buang air kecil. Karena macet, Angel pun kesulitan untuk mencari toilet umum yang tersedia di tempat-tempat yang memiliki fasilitas umum.

"Aku kebelet pipis banget. Nggak tahan, sampai akhirnya dari kemacetan itu aku turun di tengah hujan (untuk cari tempat pipis)," tutur artis berdarah Manado ini.

Untungnya, Angel berhasil keluar dari kemacetan dan sampai dirumah tepat waktu sebelum sang suami, Steve Rumangkang yang sedang pergi bersama anak-anaknya.

"Aku sampai rumah duluan akhirnya, baru disusul suami aku dan anak-anak yang nunggu selama tiga jam dari kemacetan itu," tutur Angel. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

  • Banjir adalah peristiwa bencana alam yang terjadi ketika aliran air yang berlebihan merendam daratan.
    Banjir adalah peristiwa bencana alam yang terjadi ketika aliran air yang berlebihan merendam daratan.

    Banjir

Video Terkini