Sukses

Friday the 13th Pakai Konsep Paranormal Activity?

Meski tidak terlalu terdengar gaungnya, beberapa proyek horor slasher ternyata masih menjadi acuan bagi beberapa sineas di Hollywood.

Meski tidak terlalu terdengar gaungnya, beberapa proyek horor slasher ternyata masih menjadi acuan bagi beberapa sineas di Hollywood. Dikutip dari harian online Digital Spy, Senin (13/1/2013), sekuel terbaru dari film 'Friday The 13th' dikabarkan akan segera memasuki masa produksi.

Namun demikian, berbeda dengan film-film Friday The 13th sebelumnya, sosok psikopat bertopeng Jason Voorhees direncanakan tidak terlibat. Padahal, hingga film terakhir yang diproduksi pada 2008 kemarin, sosok Jason seolah sudah menjadi judul lain dari film ini.

Hebatnya, selain tak menggunakan Jason, proyek terbaru Friday The 13th juga dikabarkan akan dibuat dengan konsep founding footage yang belakangan kembali populer di franchise 'Paranormal Activity'.

Alhasil, dengan pengumuman yang sangat mengagetkan ini, bisa dipastikan jika ceritanya akan sangat berbeda dan jauh lebih berisiko dibanding spin-offnya yang diberi tajuk 'Freddy vs. Jason'.

Pertanyaannya, mungkinkah film ini bisa berjalan?

Seperti diketahui, horor Friday The 13th diproduksi pertama kali pada 1980 silam. Berlanjut dari tahun ke tahun hingga sembilan sekuel, film ini pun kembali diproduksi di tahun 2003 lewat satu spin-off dan reboot yang bertajuk 'Friday the 13th' (2009).(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini