Sukses

Gal Gadot: Payudara Wonder Woman Hanya Ada Satu!

Gal Gadot menanggapi dengan tenang perihal kontroversi yang menimpa dirinya terkait perannya sebagai Wonder Woman.

Sosok Gal Gadot selaku pemeran Wonder Woman di sekuel Man of Steel memang sempat mengundang kontroversi di kalangan pecinta komik DC. Akan tetapi, sang aktris pun akhirnya menanggapinya dengan tenang perihal kontroversi yang menimpanya.

Permasalahan pada Gal Gadot yang sering dikomplain oleh para fans adalah ukuran tubuhnya yang dianggap kecil bagi seorang Wonder Woman. Tidak hanya kekurusannya yang menjadi masalah, namun juga tinggi badan sang aktris yang dianggap masih kurang memadai.

Parahnya, banyak fans yang juga mengomentari bentuk otot dan ukuran payudara Gal yang dirasa kurang besar. Gal membuka suaranya untuk pertama kali setelah lama terdiam perihal komentar negatif dari banyak fans tersebut.

Dikutip dari Cinema Blend, aktris asal Israel itu memberi penjelasannya setelah mengaku sebagai Wonder Woman di dunia baru. Ia pun bertutur, "Wonder Woman adalah seorang Amazon dan di dalam sejarah yang akurat, para wanita Amazon hanya memiliki satu payudara. Jadi, kalau saya benar-benar mengikuti bukunya (komik)... Akan sangat bermasalah."

Berdasarkan penjelasannya itu, ukuran payudara tentunya tidak menjadi hal yang dipermasalahkan oleh para pembuat film. Akan tetapi, secara fisik dan kemampuan pastinya Gal Gadot sangat memperhatikannya hingga berlatih berbagai teknik bela diri.

Mengungkapkan hal itu, ia pun menyatakan, "Sekarang saya sedang memulai persiapan fisik. Cara hidup dengan latihan yang sangat serius; Kung Fu, kick boxing, pedang, jujutsu, Brazilian... Seribu dan satu hal lainnya... Saya akan menambah berat badan."

Meskipun begitu, masih ada hal yang mengganjal terkait berapa lama Wonder Woman akan muncul di dalam sekuel Man of Steel. Ditambah lagi, belum diberitahukan apakah masa lalu sang pahlawan wanita bakal ditampilkan atau tidak. Sehingga, banyak yang menduga bahwa Wonder Woman hanya muncul sebagai peran cameo alias figuran tamu.

Film bertema 'Batman Vs Superman' selaku sekuel Man of Steel sendiri, belum memiliki judul yang pasti. Akan tetapi, film yang kembali menampilkan para pemain Man of Steel itu, sudah resmi dijadwalkan untuk tayang pada 17 Juli 2015 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini