Sukses

Man of Steel Menghalangi Kemunculan Superhero Ini

Baru-baru ini diketahui bahwa Man of Steel menjadi salah satu penghalang bagi kemunculan superhero lain garapan DC Comics.

Film Man of Steel memang cukup digandrungi di kalangan pecinta komik dan film superhero serta pembaca judul-judul terbitan DC Comics. Akan tetapi, beberapa waktu lalu baru diketahui bahwa Man of Steel menjadi salah satu penghalang bagi kemunculan superhero lain garapan DC Comics.

Dilansir dari Ace Showbiz, salah satu superhero yang seharusnya akan muncul adalah Shazam! atau yang juga dikenal sebagai Captain Marvel. Pahlawan yang namanya mirip seperti penerbit saingan DC Comics (Marvel Comics) ini, diketahui batal muncul di layar lebar oleh karena kesuksesan Man of Steel.

Namun begitu, masih ada kemungkinan bagi pahlawan yang dikisahkan berasal dari anak kecil ini untuk muncul di layar lebar dalam jangka waktu yang belum ditentukan. Peter Segal, selaku sosok yang didaulat sebagai sutradara Shazam! pun mengungkapkan hal-hal terkait proyeknya itu.

"Sekarang Superman sedang disegarkan dan akan menjadi lawan Batman, saya pikir sangat sulit bagi DC untuk mencari tahu bagaimana caranya meluncurkan karakter ini dalam kebangkitan Superman," ungkap Peter, seperti dikutip dari Coming Soon.

Seperti diketahui sebelumnya, sekuel Man of Steel akan berpusat pada perseteruan antara Batman dan Superman. Sosok Superman kembali dimainkan Henry Cavill, sementara Ben Affleck akan menjelma menjadi Batman.

Melanjutkan pembahasan film Shazam!, kabarnya Dwayne Johnson alias The Rock sempat dikaitkan dengan proyek tersebut. "Pada intinya, sangat mirip seperti Superman. Ada seorang anak yang terjebak di dalam tubuh superhero. Ia masih seorang anak laki-laki di dalamnya, jadi ada kesempatan untuk memainkan banyak humor bersama adegan laga," jelas Peter Segal.

Selanjutnya, Peter pun mengaku bahwa produser Toby Emmerich sempat datang kepadanya dengan karakter Captain Marvel serta konsep humor dan laga seperti yang ada di dalam kepalanya. "Saya sangat menyukai Shazam, tapi saya tidak tahu apakah akan ada cahaya siang hari dalam waktu dekat ini," tambahnya lagi.

Selain itu, Peter juga sempat memperkirakan bahwa akan ada kolaborasi antara Superman versi Man of Steel dengan Captain Marvel di masa yang akan datang. Namun, masih belum ada kepastian terkait hal itu.

Dalam versi komiknya, Captain Marvel merupakan anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Billy Batson yang hidup sendirian. Pada suatu hari, ia pergi ke sebuah terowongan bawah tanah dan bertemu dengan penyihir bernama Shazam hingga akhirnya Billy diberi kekuatan untuk berubah wujud menjadi superhero bertubuh dewasa bernama Captain Marvel.

Kekuatan Captain Marvel diambil dari para tokoh mitologi dan sejarah masa lalu. Contoh saja Solomon (kebijaksanaan), Hercules (kekuatan), Atlas (stamina), Zeus (kekuasaan), Achilles (keberanian), dan Mercury (kecepatan).

Sementara masih menunggu kabar selanjutnya mengenai proyek Shazam! alias Captain Marvel, film bertema 'Batman Vs Superman' selaku sekuel Man of Steel sudah resmi dijadwalkan untuk tayang pada 17 Juli 2015 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini