Sukses

Irma Darmawangsa Jadi Istri Simpanan Pejabat?

Jadi istri simpanan pejabat terpaksa dijalankan Irma Darmawangsa karena tergoda dengan kehidupan mewah dan glamor.

Irma Darmawangsa menjadi istri simpanan seorang pejabat. Hal itu dilakukan Irma karena ia tergiur dengan kehidupan glamor dan mewah. Irma bahkan tak peduli anggapan negatif orang terhadapnya.

Tapi jangan berpikiran negatif dulu. Hal itu terjadi hanya di dalam sebuah film. Ya, Irma yang berpacaran dengan Dwi Andhika itu kini mencoba keberuntungan di dunia akting dengan bermain di film Santet Goyang Dangdut.

"Buat aku, peran apapun pasti bakal mendatangkan tantangan. Apalagi bisa berakting di layar lebar merupakan kesempatan emas. Dari situ aku juga bisa menggali pengalaman berharga di luar sebagai penyanyi," ujar Irma, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Selain Irma, di film Santet Goyang Dangdut ini juga akan menampilkan penyanyi-penyanyi dangdut ternama. Untuk urusan nama, Irma masih merahasiakannya. Namun Irma mengatakan kalau film ini diproduseri oleh pedangdut Ageng Kiwi.

Untuk karir sebagai pedangdut, Irma mengaku akan tak akan meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya itu. "Jadi penyanyi dangdut tetap menjadi prioritas. Sebab, aku merasa dibesarkan dari dunia panggung dangdut dan rekaman sehingga bisa meraih kesuksesan seperti sekarang ini," ujar pelantun Sir Gobang Gosir ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.