Sukses

Malam Tahun Baru, Dwi Andhika Dapat Rezeki dari Irma Darmawangsa

Malam pergantian tahun, seorang penyanyi pop, sah-sah saja menjadi penyanyi dangdut. Itulah yang dilakukan Dwi Andhika.

Malam pergantian tahun, seorang penyanyi pop, sah-sah saja menjadi penyanyi dangdut. Itulah yang dilakukan Dwi Andhika. Hal ini dilakukannya karena ia manggung bersama sang kekasih, Irma Darmawangsa di Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Sebenarrnya aku kecipratan dari dia (Irma). Kan tahun baru penyanyi banyak isi acara tahun baruan, terus aku ditawari juga sama dia, akhirnya kerja bareng deh," ucap Dwi Andhika saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/12/2013).

Selain bisa nyanyi bareng, sepasang kekasih ini pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menikmati keindahan alam dari Timur Indonesia disela-sela waktu sibuknya.

"Kerjanya kan sehari, kita minta tambah dua harian sekalian jalan-jalan. Liburan di sana," tambah Irma.

Tak puas hanya menghabiskan waktu sehari berduaan di Kendari, Dwi Adhika dan Irma Darmawangsa pun berencana untuk melanjutkan liburannya ke negara gajah putih, Thailand.

"After New Year ngumpulin uang banyak, baru foya-foya. Pengin ke Thailand juga, ke Phuket, liburan saja," tandas Dwi Andhika.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.