Sukses

Felli Cherrybelle Dapat Kado Natal Pakaian Dalam

Ada yang lucu saat perayaan Natal tahun lalu. Felli Cherrybelle mendapat kado pakaian dalam.

Saban kali Natal, ada ritual unik yang selalu dilakukan para personel Cherrybelle. Biasanya, mereka berkumpul dan saling bertukar kado. Nah, tahun lalu, Felli mendapat kado yang bikin semua personel Chibi tertawa. Bila yang lainnya dapat baju ataupun cokelat, justru Felli memperoleh kado berupa pakaian dalam.

"Iya tahun lalu dapat pakaian dalam. Angel yang ngasih. Dia bingung belikan apa ya. Hmm,, ya sudah nggak apa-apa," cerita Felli saat menghadiri peluncuran buku karya Verlita Evelyn My Wonder Wow Mom di Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013).

Untungnya, meski sedikit malu, toh Felli tetap memakai kado pemberian sahabatnya itu. "Soalnya lucu, ada tema Natalnya, hehehe," sambung Felli.

Diakuinya, tukar kado saat Natal merupakan satu cara untuk mempererat persahabatan. "Biasanya kado Natal itu dikasih batasan harga. Tahun lalu Rp150 ribu dan harus ada bon nya. Jadi ada yang beli baju harga 140 ribu, nah sisanya harus dibelikan sesuatu biar genap. Tahun ini aku belum dapat nih, lagi cari-cari karena masih bingung mau kado apa," terang dia.

Selain tukar kado, personel Chibi juga diberi libur khusus oleh manajemen. Biasanya dua atau tiga hari. Libur ini digunakan untuk kumpul keluarga dan jalan bareng teman.

"Lalu si Kristi itu kan ultah setiap 26 Desember, jadi selalu bikin surprise. Tahun lalu bikin surprise di panggung. Kalau tahun ini belum tahu dimana, lagi cari jadwal," timpal Felli. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.