Sukses

Kasus Penganiayaan Nikita Mirzani Berlanjut ke Pengadilan?

Proses mediasi yang dilakukan Nikita Mirzani dengan mahasiswi bernama Fia nampaknya menemui jalan buntu.

Proses mediasi yang dilakukan Nikita Mirzani dengan mahasiswi bernama Fia nampaknya menemui jalan buntu. Keduanya pun dipastikan melanjutkan kasus yang bermula dari keributan di Cafe Golden Monkeys, Bandung, sampai ke pengadilan.

Hal itu diungkapkan vokalis band Killing Me Inside, Onnadio. Ia mendengar kabar jika perseteruan antara Nikita dan Fia yang terjadi pada saat dirinya merayakan ulang tahun di kafe tersebut tak berujung damai.

"Kemarin aku dapat curhat (dari Nikita) bahwasanya, katanya ada proses mediasi untuk perdamaian. Tapi sama sekali nggak ada yang datang, jadi kayaknya lanjut ke pengadilan sih," ucap Onnadio saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/12/2013).

Onnadio sendiri masih berstatus sebagai saksi dalam insiden keributan yang terjadi di saat bulan Ramadan itu. "Saya jadi saksi, saya tidak melakukan apa-apa. Saya juga tidak melaporkan apa dilaporkan oleh seseorang," jelas dia.

Ia juga mengatakan, tak bisa selalu mendatangi kepolisian untuk melakukan pemeriksaan. Jadwal manggung Killing Me Inside yang padat, membuatnya banyak berada di luar kota Bandung.

"Polisinya ngirim surat (panggilan) ke rumah. Cuma saya kan lagi promo jarang di rumah juga. Jarang di Bandung, jadi nggak bisa (ikut pemeriksaan)," ungkap dia.

Sementara itu, Nikita Mirzani dan Fia sudah ditetapkan sebagai tersangka atas insiden penganiayaan yang dilakukan oleh keduanya. Nikita bahkan sudah menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung pada Selasa (17/12/2013) lalu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.