Sukses

X-Men: Apocalypse Pastikan Ajak James McAvoy

James McAvoy akan kembali bermain sebagai versi muda dari Professor X di X-Men: Apocalpse.

Resmi menjadi sekuel X-Men: First Class, X-Men: Apocalypse pun akhirnya resmi melibatkan salah satu aktornya yang juga ada di film X-Men: Days of Future Past, James McAvoy. Pastinya, James akan kembali bermain sebagai versi muda dari Professor Charles Xavier alias Professor X.

X-Men: Apocalypse yang kabarnya bakal kembali disutradarai oleh Bryan Singer, berniat menampilkan karakter-karakter yang ada di dalam X-Men: First Class. Di sekuelnya itu, salah satu musuh terkuat X-Men yang bernama Apocalypse diperkirakan hendak dimunculkan untuk pertama kalinya di layar lebar.

Mengomentari hal itu, James pun menyatakan, "Kesenangan pribadi bagi saya dalam 'First Class' adalah membawakan karakter Charles Xavier kepada penggemar serta penonton baru yang tentunya sangat berbeda dengan sosok Charles yang diperkirakan.

"Di film keduanya, saya hadir dengan versi lain Charles Xavier yang masih sangat berbeda dari Charles yang seharusnya hadir, tetapi ia juga sangat berbeda dari Charles yang ada di First Class.

"Jadi, apa yang hebat adalah, meskipun ini adalah sekuel, meskipun ini adalah franchise, saya tetap mendapat peluang untuk menciptakan kembali Charles Xavier, dan itu luar biasa."

Lantas, James pun turut menyatakan bahwa Charles Xavier versi 'Days of Future Past' sangat berbeda dengan yang ada pada First Class maupun trilogi versi Patrick Stewart. James juga merasa bahwa penonton pasti bakal berkomentar heboh mengenai banyaknya versi Charles Xavier di X-Men versi layar lebar.

Selain James, aktor lain yang diharapkan bakal muncul dalam X-Men: Apocalypse adalah Michael Fassbender sebagai versi muda dari mutan pengendali besi Magneto. James sendiri memerankan Charles Xavier versi muda yang bersetiing di era 1960an. Patrick Stewart memainkan versi tuanya yang muncul pertama kali di X-Men versi 2000.

Melepas rasa dahaga akan film-film superhero, X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 23 Mei 2014 mendatang. Sementara itu, jadwal X-Men: Apocalypse sudah dipublikasikan oleh pihak studio untuk bisa rilis pada 27 Mei 2016 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini