Sukses

Farhat Abbas Beri Nama dan Adzankan Gusti Rayhan saat Lahir

Meski kerap melakukan hal kontroversial melalui akun Twitternya, namun Farhat Abbas juga dikenal sebagai pribadi yang penyayang. Hal itu diutarakan Rita Tresnawati, mantan istri Farhat yang dinikahinya secara siri.

Menurut Rita, usai melahirkan, Farhat langsung mengadzankan Gusti Rayhan. "Sesudah melahirkan, dia (Farhat) ada. Dia juga yang mengadzankan," ungkap Rita ditemui di kantor Komisi Nasional (Komnas) Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (9/12/2013).

Selain itu, nama Gusti Rayhan pun merupakan ide dari sang ayah. Sayangnya, Rita lupa alasan Farhat memberi nama itu. "Yang kasih nama juga Farhat langsung. Arti namanya saya lupa, tapi itu nama dari Farhat," bebernya.

Darah seni Farhat juga sepertinya mengalir deras di tubuh Gusti. Sama seperti ayahnya yang gemar bernyanyi, Gusti memiliki minat dan bakat di bidang musik. "Dia (Gusti) lebih senang ke musik," papar Rita.

Seperti yang diketahui, Farhat Abbas dikabarkan menikah siri dengan wanita asal Bandung, Rita Tresnawati pada 8 Februari 2001. sekitar enam bulan kemudian, Rita melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Ibu dan Anak Sukajadi, Bandung, 6 Agustus 2001 yang diberi nama Gusti Rayhan.(Ras/Mer)

Baca juga:
Farhat Abbas Ditodong Mantan Istri Rp250 Juta
Mantan Istri Melapor ke Komnas Anak, Farhat Abbas: Kacau Deh...
Meski Dibully, Farhat Abbas Tak Kapok 'Serang' Ahmad Dhani
Lawan Farhat Abbas, Ahmad Dhani Dituding Manfaatkan Anak Kecil