Sukses

Jaja Mihardja : Film Nasional Bisa Bangkit Tanpa Main Politik

Jaja Mihardja melihat kebersamaan dan kekompakan insan perfilman nasional sudah cukup solid dengan dukungan masyarakat tanpa asas politik.

Penyelenggaraan Festival Film Indonesia (FFI) 2013 membuka mata seniman dan aktor asal Betawi, Jaja Mihardja tentang pentingnya membangun kebersamaan dalam meningkatkan mutu dan kualitas industri perfilman nasional.

"Gue percaya film nasional bakal bangkit lagi," ucap Jaja saat ditemui di Marina Convention Centre Semarang, Jawa Tengah, Minggu (8/12/2013) dini hari.

Pria yang berperan sebagai bapak Mae di film 'Get Married' ini, melihat kebersamaan dan kekompakan insan perfilman nasional untuk menggalang majunya industri film di Indonesia sudah cukup solid.

"Kesatuannya sama kebersamaan mesti teguh. Kalau buat kemajuan film kita sendiri, pasti bakalan didukung sama masyarakat kok," urai dia.

Pria yang dikenal berkat slogan 'Apaan Tuh' itu juga meminta insan film tak mencampuradukkan kepentingan memajukan industri perfilman dengan asas politik.

"Kita ini seniman. Kalau sudah seni, ya seni saja. Jangan dicampur-campur sama yang lain. Kalau urusannya mau main politik, mending berhenti deh ngurusin film," saran dia.(Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini