Sukses

Ketiga Kali, Reza Rahadian Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2013

Untuk ketiga kalinya aktor Reza Rahadian berhasil menggondol Piala Citra Festival Film Indonesia(FFI).

Untuk ketiga kalinya aktor Reza Rahadian berhasil menggondol Piala Citra Festival Film Indonesia(FFI). Dalam penyelenggaraan FFI 2013, Reza berhasil memperoleh Piala Citra kembali untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film 'Habibie & Ainun'.

"Ini yang ketiga, luar biasa buat saya," ucap Reza antusias saat menerima Piala Citra FFI 2013 di Marina Convention Centre, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (7/12/2013) malam.

Aktor berusia 27 tahun itu mampu menyingkirkan sejumlah nama-nama besar aktor perfilman tanah air seperti Abimana Aryasatya 'Belenggu', Ikranagara 'Sang Kiai', Joe Taslim 'La Tahzan' dan Lukman Sardi 'Rectoverso'.

"Saya berterima kasih pada tim Habibie & Ainun. Juga atas skenario yang luar biasa di film ini," kata pria yang beradu peran dengan artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) di film 'Habibie & Ainun' tersebut.

Penghargaan yang diterima oleh Reza sekaligus memantapkan posisi film 'Habibie & Ainun' sebagai peraih Piala Citra FFI 2013 terbanyak sementara. Film garapan sutradara Faozan Rizal itu mampu meraih 4 Piala Citra dari 8 nominasi FFI 2013.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini