Sukses

Demi Terlihat Cantik, Ratna Listy Pakai Gaun 20 Kg

Demu hadiri FFI 2013 di kota Semarang, Ratna Listy mempersiapkan secara khusu penampilannya.

Para artis tampil glamour dan elegan di malam Anugerah Piala Citra FFI 2013 yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (7/12/2013). Termasuk Ratna Listy. Bahkan demi ajang ini, Ratna mempersiapkan secara khusus penampilannya.

Mengenakan gaun berwarna merah, Ratna Listy terlihat semakin cantik. "Saya pakai baju yang dibuat khusus oleh perancang Semarang," kata Ratna Listy dengan suara medok.

Ketika ditanya apa konsep busana yang dikenakannya, Ratna Listy menjawab, "Ceritanya ini bunga mawar. Yang jelas konsepnya glamour dan elegan."

Untuk mengenakan gaun dengan buntut yang cukup panjang itu, membutuhkan pengorbanan yang cukup besar. Pasalnya gaun tersebut sangat berat. "Kira-kira beratnya 20 kg. Jadi saat pakai baju ini seperti ada yang menahan ke belakang," ujarnya sambil tertawa.

Meski berat, namun Ratna Listy merasa nyaman mengenakan busana tersebut. "Demi terlihat cantik memang butuh pengorbanan. Tapi baju ini multi fungsi. Ruangan ini kan sangat dingin, jadi bisa berfungsi seperti selimut. Hangat sekali," serunya.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.