Sukses

Istri Menghilang, Piyu Urus Ketiga Anaknya Sendiri

Selama Flo tak ada di rumah, Piyu mengurus ketiga anaknya sendiri, Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo dan Avanindra Satriyo.

Sejak istrinya Anastasia Florina Limasnax alis Flo menghilang lantaran menjadi tersangka perusakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, Piyu Padi bungkam tentang keberadaan Flo. Bahkan, berkali-kali ditanya, pengakuan Piyu selalu sama yaitu tidak pernah tahu di mana istrinya itu.

Selama Flo tak ada di rumah, Piyu mengurus ketiga anaknya sendiri, Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo dan Avanindra Satriyo.

"Anak-anak sama saya, dan masih saya urus sendiri," ujar Piyu usai menjadi juri New AFI 2013, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (6/12/2013) dini hari.

Walau kasus yang menimpa istrinya sudah dihentikan, karena Vika Dewayanti mencabut laporannya pada 24 November 2013 lalu, namun pemilik nama lengkap Satriyo Yudi Wahono masih tetap menunggu perkembangan lebih lanjut. 

"Semua kan masih berkembang dari hari ke hari, saya lagi menungu sampai di mana berakhirnya. Kan kalau ada awal pasti ada akhir, jadi kita tunggu saja," pungkas Piyu.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini