Sukses

Farhat Komentari Ariel & Sophia-Kematian Tragis Seleb Hollywood

Hubungan Ariel dan Sophia menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com

1. Diisukan dengan Sophia, Farhat Suruh Ariel Pakai Sarung Burung
Meski tengah melakoni perseteruan sengit dengan keluarga Ahmad Dhani, pengacara Farhat Abbas dikabarkan tetap mengomentari beberapa artis lain yang juga tengah menjadi perhatian. Kali ini, kembali berkicau melalui akun Twitter pribadinya, Farhat pun mencoba menyentil hubungan Ariel NOAH dengan Sophia Mueller.

2. Aquarius Mahakam Tutup, Kiamat untuk Musik Indonesia
Ditutupnya toko penjualan CD Aquarius memang mengejutkan. Bukan saja karena toko tersebut termasuk salah satu toko CD terlengkap, namun Aquaruis Mahakam juga termasuk toko penjualan CD cukup lama dan memiliki catatan sejarah tersendiri bagi perkembangan musik Indonesia.

3. Kematian Tragis Seleb Hollywood Pada 2013
Berita duka kematian selebritis Hollywood pada 2013 membuat sederetan halaman media bersedih. Pasalnya mereka yang telah meninggalkan dunia untuk selama-lamanya ini pergi dengan cara-cara yang tragis. Seperti empat artis ini, Cory Monteith, Gie Allemand, Paul Walker dan Karla Alvarez. Simak liputan selengkapnya.

4. Ramahnya Paul Walker dengan Indonesia
Semasa hidupnya, mendiang Paul Walker dikenal sebagai seorang aktor yang punya kepedulian dengan alam. Dirinya juga diketahui dekat Indonesia dan kabarnya memiliki sebuah rumah yang lokasinya sangat dirahasiakannya.

5. Demi Anak, Nikita Mirzani Rela Lakukan Ini Hingga Kaki Gemetaran
Nikita Mirzani kembali menyandang status istri sejak dinikahi pria bule bernama Sajad Uktra pada awal Oktober lalu. Meski menjadi pengantin baru, Nikita dan Sajad tak sabar memiliki momongan. Inilah yang membuat keduanya rajin bercinta agar Nikita lekas hamil.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.