Sukses

Sambangi Semarang, Para Artis FFI 2013 Ajak Warga Senam

Menghibur warga Semarang, para artis yang memeriahkan FFI 2013 akan melakukan senam bersama.

Para artis yang akan meramaikan ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2013 sudah berdatangan ke Kota Semarang sejak Kamis (5/12/2013). Kedatangan mereka tak hanya sekedar meramaikan malam puncak penganugerahan Piala Citra, tapi juga untuk menghibur masyarakat Semarang.

Sejumlah acara yang bersifat hiburan dan sosial pun sudah dilakukan para artis yang sudah berada di kota Semarang. Bahkan, ratusan artis dijadwalkan mengikuti acara senam bersama yang diadakan di depan Balaikota Semarang pada Sabtu (7/12/2013) pagi.

"Jadi kalau ingin senam dengan para artis, bisa bergabung dengan kami besok pagi di depan kantor Balaikota Semarang. Kita seru-seruan dan olahraga bareng," ucap Ozy Syahputra saat ditemui Liputan6.com di Hotel Novotel Semarang, Jawa Tengah, Jumat (6/12/2013).

Menurut bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu, berkumpul bersama warga Semarang jadi hal yang paling ia nantikan selama penyelenggaraan FFI 2013.

"Mudah-mudahan kehadiran kami, para artis yang berkumpul di FFI 2013 bisa menghibur warga dan masyarakat Semarang," harap Ozy.

Acara senam pagi yang kabarnya akan diikuti oleh 7000 orang itu juga mendapat dukungan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Jawa Tengah. Guna melancarkan kegiatan tersebut, Jalan Pemuda, Semarang akan ditutup untuk umum mulai pukul 05.30 WIB.

Sedangkan proses pelaksanaan senam pagi bersama artis dan selebriti akan dimulai pada pukul 08.00 - 10.00 WIB. Selanjutnya, para artis akan diarak keliling kota Semarang melalui acara 'Pawai Artis' yang akan digelar di kawasan Kantor Balaikota, Jalan Pemuda, Jalan Pandanaran, Simpang Lima dan berakhir di kantor Gubernuran. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.