Sukses

Tak Tutupi Tubuhnya, Lady Gaga Bergaya Andorgini

Ketika Lady Gaga memperagakan pose-pose artwork, ia tak mempedulikan jika bagian tubuhnya terekspos.

Apakah Anda sering memperhatikan penampilan Lady Gaga yang selalu terinspirasi dari tokoh-tokoh besar dunia seperti Charlie Chaplin, Salvador Dali, Sandro Botticelli dan masih banyak lagi. Satu lagi ciri Gaga ketika ia memperagakan pose-pose artwork, ia tidak mempedulikan jika bagian tubuhnya terekspos.

Seperti kali ini, dikutip Dailymail, Rabu (4/12/2013), pelantun Do What You Want tersebut berpose untuk majalah Candy dengan gaya androgini --menunjukkan pembagian peran yang sama dalam karakter maskulin dan feminim di saat yang bersamaan.

Penyanyi dengan sebutan Mother Monster ini memakai sebuah mantel bulu. Namun ia tak mengenakannya dengan benar. Gaga hanya memasukkan salah satu lengan ke dalam mantel itu, sehingga lengan yang lain tidak tertutupi. Ia pun mengangkat tangannya tinggi-tinggi, padahal Gaga tak mengenakan bra. Sehingga salah satu gunung kembarnya pun terlihat. Ia hanya menutupi putingnya dengan ornamen berbentuk kalajengking.


Cewek yang punya nama asli Stefani Germanotta pun memperlihatkan dengan jelas tato yang berada di lengan dan di bawah payudara sebelah kiri. Bukan itu saja, ia pun menampakkan area Miss V nya. Namun ia menyilangkan kakinya sehingga tak semuanya terumbar. 

Dalam foto tersebut tampak Lady Gaga mengenakan topi hitam ala Charlie Chaplin. Make-up yang diaplikasikan pun mirip dengan aktor yang menjadi ikon dalam Victorian era. Sementara, alis Lady Gaga dibuat tidak sama tinggi, sedangkan kumisnya dibuat hitam dan panjang. Tak lupa, Gaga pun menyapukan lipstick dengan warna senada dengan kumisnya. Ada sebuah tahi lalat yang dibuat di bawah mata sebelah kanan.

Lantaran banyak pose-pose kontroversial yang dibuatnya selama ini, pose yang satu ini tampak tak membuat kaget para penggemar dan hatersnya. Walaupun begitu, foto ini tetap mengundang perhatian. Sampai berita ini diturunkan, Lady Gaga sendiri tak mengonfirmasi waktu terbit majalah tersebut. Namun dalam covernya tertulis untuk edisi musim salju 2013-2014.(Ppt/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini