Sukses

Michael Jordan Kembali Bersiap Jadi Ayah

Setelah menikah dengan istrinya yang seorang model keturunan Kuba, Michael Jordan akan segera dikaruniai seorang anak.

Michael Jordan, mantan bintang NBA kembali bersiap menjadi seorang ayah. Kali ini ia tengah menanti anak pertama dari istrinya yang keturunan Kuba, Yvette Prieto.

Jordan dan Prieto melangsungkan pernikahan pada April tahun lalu di Florida setelah berpacaran selama lima tahun, dan kini keduanya tinggal di Miami.

Seperti yang dilansir dari Dailymail baru-baru ini, Jordan sebelumnya memiliki tiga anak yang telah dewasa dari pernikahan sebelumnya dengan Juanita Venoy yang berlangsung selama 17 tahun. Pernikahan Jordan dan Venoy pun berakhir dengan perceraian pada 2006.

Lebih lanjut, dalam karir olahraganya Jordan memenangkan enam gelar NBA bersama Chicago Bulls. Dia memenangkan gelar MVP NBA sebanyak lima kali dan tampil di ajang All-Star sebanyak 14 kali.

Kesuksesannya sebagai atlet dan sebagai bintang iklan menjadikan Jordan sebagai salah satu atlet paling terkenal dan kaya di Amerika Serikat. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini