Sukses

Jadi Pedangdut, Tora Sudiro Belajar ke Denny Malik

Pedangdut dikenal dengan cengkok bernyanyi dan goyangannya. Tora pun belajar goyang dangdut bersama Denny Malik.

Ada tantangan menarik ketika Tora Sudiro ditawari bermain di film 'Princess, Bajak Laut dan Alien'. Di film omnibus itu, Tora menjadi single parent yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

"Jadi kalau garis besar saya di sini jadi. penyanyi dangdut. Terus anaknya malu karena dia kan R&B banget. Dalam cerita, anaknya nggak setuju bapaknya jadi penyanyi dangdut," ungkap Tora di acara meet n greet pemain dan sutradara 'Princess, Bajak Laut dan Alien' di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2013).

Pedangdut dikenal dengan cengkok bernyanyi dan goyangannya. Tora pun belajar goyang dangdut bersama Denny Malik. Selama ini, Denny memang dikenal sebagai penyanyi dan juga pencipta koreagrafi.

"Dia dansa, saya belajar nari dari dia,
Dia pengin masukin unsur tarian. Nah, ternyata goyangannya agaknya susah juga. Latihannya lama banget, seminggu," Tora mengurai.

'Princess, Bajak Laut dan Alien'k merupakan omnibus karya empat sutradara, yakni Rizal Mantovani, Eko Kristianto, Upi, dan Alfani Wiryawan. Tora kebagian disutradari langsung Alfani Wiryawan dalam judul 'Babe Oh Babe'.

"Kami kepikiran membuat film anak karena selama ini film anak belum mendapat prosi yang besar di bioskop. Jadi biar anak-anak punya pilihan ketika diajak orangtua nonton," ungkap Alfani. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.