Sukses

Anisa Rahma Bahagia Tanpa Cherrybelle

Anisa mengaku tak pernah menyesal hengkang dari Cherrybelle. Anisa bahkan mengatakan lebih bahagia tanpa Cherrybelle.

Hengkangnya Anisa Rahma dari Cherrybelle sempat disayangkan banyak pihak. Apalagi popularitas Chibi saat ini tengah menanjak. Namun, dara asal Bandung ini rupanya tak pernah menyesal keluar dari girlband pemilik hits Dilema tersebut.

"Kalau menyesal nggak, lebih senang saja. Ini keputusan aku sudah bisa melanjutkan kuliahku, ini lah jalan terbaiknya," beber Anisa Rahma kepada Liputan6.com di Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/11/2013).

Sejak resmi mengundurkan diri pada 18 Oktober lalu, Anisa belum pernah bertemu dengan personel Cherrybelle yang lain. Namun, jika sudah rindu, cewek kelahiran 12 Oktober 1990 ini langsung berkomunikasi via sosial media.

"Aku belum ketemu lagi, kangen mah pasti, apalagi yang biasanya bareng-bareng sekarang jadi harus sendiri. Untuk mengurangi kangennya paling dengan BBM-an, Whatsapp dan chat yang lain. Pokoknya saling support saja," paparnya.

Sejak tak lagi menyandang status sebagai personel Chibi, Anisa merasa dukungan fansnya makin kuat. "Mereka (fans) penginnya aku tetap ada di layar kaca, kangen lihat aku katanya. Itu sih kata mereka untuk mengurangi rasa kangen mereka," ujar Anisa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.