Sukses

Christ Laurent Aktor Pendamping Paling Ngetop

Christ Laurent keluar sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop mengalahkan Aldi Taher, Ucup Nirin, Rizky Alatas dan Fandy Christian.

Christ Laurent tak menyangka bisa mengatasi perlawanan para seniornya, Aldi Taher, Ucup Nirin, Rizky Alatas, dan Fandy Christian. Dalam perhelatan SCTV Awards 2013, dirinya keluar sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop.

Mendapat penghargaan pertamanya, Christ pun kaget. Apalagi, dirinya sempat memprediksi jika Ucup Nirin lah yang bakal menjadi pemenangnya.

"Nggak menyangka, malah di belakang nggak mikirin ini. Saya yakinnya bang Ucup, soalnya dia kan punya slogan 'gurih-gurih enyoy' itu. Ini jadi kebanggaan semoga tahun depan bisa dapat yang lebih," kata Christ Laurent.

Malam ini pun terasa spesial bagi pesinetron Bidadari-bidadari Surga itu. Pasalnya baru pertama kali masuk nominasi, dirinya langsung keluar sebagai pemenang.

"Ajang ini sudah saya ikuti tiga empat tahun lalu, belum masuk nominasi, baru pertama kali ini masuk dan menang. Thanks God. Yang pasti tetap berkarier mengeluarkan inovasi baru misal jadi presenter dan lainnya," paparnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.