Sukses

Delon dan Istri Peduli Bencana Topan Haiyan di Filipina

Delon sangat terenyuh dengan korban bencana Topan Haiyan di Filipina. Ia pun langsung mau ketika diajak ikut acara musikal Shower With Love.

Delon sangat peduli dengan bencana alam Topan Haiyan yang menimpa Filipina dan memporak-porandakan kota Guiuan. Delon beserta artis lainnya membuat acara yang bertemakan Shower With Love, acara musikal untuk pengumpulan dana bagi korban Topan Haiyan di Filipan.

"Kita selalu peduli kepada orang yang tertimpa musibah. Kepedulian kita sangat besar buat Filipina," ujar Delon saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).

"Aku diajak, aku browsing soal bencana di sana, dan banyak korban yang nggak terjamah, kita kasian juga. Korban banyak tapi bantuan dikit," sambut Yeslin Wang, istri Delon.

Acara amal Shower With Love, rencananya digelar di The FOUNDRY 8, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2013). Ia pun berharap, banyak masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut dan menyumbang untuk korban Topan Haiyan.
"Mudah-mudahan aku bisa kumpulin banyak temen-temen lagi, dan ngumpulin dana buat Filipin," ujar Delon.

Walaupun sibuk, dirinya berusaha meluangkan waktu untuk bisa hadir dalam acara penggalangan dana tersebut. "Karena aku pikir lagi kosong juga tangal 30. Kalau untuk membantu kenapa enggak, kapan lagi kita bisa bantu orang," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.