Sukses

Karakter X-Men Ternyata Pembunuh John F. Kennedy!

Pada setengah abad lalu, Magneto terlibat dalam rencana para mutan untuk membunuh Presiden John F. Kennedy.

Bagi para penggemar komik Marvel, pastinya X-Men: Days Of Future Past menjadi salah satu suguhan film yang paling dinanti pada tahun depan. Kisah perjuangan Wolverine, Profesor X, dan kawan-kawannya ini, bakal dibuat lebih seru, ramai, dan berbobot.

Uniknya, demi menambah nuansa sejarah ke dalam film terbaru arahan Bryan Singer itu, para pembuatnya memasukkan sebuah video yang melibatkan karakter Magneto dengan tragedi tewasnya Presiden Amerika Serikat ke-35, John F. Kennedy.

Dituliskan melalui akun YouTube X-Men Movies, pada setengah abad yang lalu, Magneto terlibat dalam rencana para mutan untuk membunuh Presiden John F. Kennedy.

Peristiwa di hari yang menentukan pada bulan November itu, telah menjadi titik pertikaian antara manusia dengan mutan. Akhirnya, Magneto pun dipenjara selama beberapa tahun. Namun, hukumannya itu menyisakan sebuah pertanyaan... Apakah ia benar-benar bersalah?

Sosok Magneto muda yang diperankan oleh Michael Fassbender terlihat sangat menghayati aktingnya sebagai terpidana pembunuhan John F. Kennedy. Sesekali, wajahnya yang diperlihatkan dalam format hitam putih sambil mengenakan seragam penjara, diselingi oleh beberapa video dokumentasi dari masa lalu.

Di akhir video, terdapat nama sebuah situs khusus yang dibuat untuk menjelaskan konspirasi fiktif ini, yaitu TheBentBullet.com. Selain video yang diunggah melalui YouTube, di dalam situsnya terdapat artikel sejarah fiktif bernuansa X-Men yang ditulis oleh Harper Simmons.

Bagi para penggemar komik dan film-film X-Men, pastinya sangat menyenangkan bisa menikmati kedalaman sejarah di dalam franchise ini. Rencananya, X-Men: Days Of Future Past yang menggabungkan era X-Men: First Class dan trilogi X-Men ini, akan ditayangkan di Indonesia pada 21 Mei 2013.(Rul)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.