Sukses

Album Perdana Fatin Dirilis Setelah Pulang Sekolah

Keluar sebagai jawara sebuah ajang pencarian bakat, Fatin Shidqia Lubis langsung tancap gas untuk eksis di blantika musik.

Keluar sebagai jawara sebuah ajang pencarian bakat, Fatin Shidqia Lubis langsung tancap gas untuk eksis di blantika musik. Hal itu dibuktikannya lewat album perdana bertajuk Fatin For You.

"Alhamdulillah, senang banget albumnya bisa dirilis. Mudah-mudahan bisa diterima sama masyarakat, khususnya para penggemar Fatin," ucap Fatin saat merilis album terbarunya di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (20/11/2013).

Menariknya, dara berusia 17 tahun ini merilis album perdana dengan cara yang tak biasa. Sebab, label rekaman Fatin, Sony Music Indonesia harus menyesuaikan jadwal sekolah Fatin untuk merilis album tersebut.

"Iya ini habis pulang sekolah langsung ke sini. Demi launching album pertama, pokoknya ngebut di jalan," kata Fatin tertawa.

Kerja keras Fatin merilis album perdananya rupanya tidak sia-sia. Sejak diluncurkan secara online pada 11 November lalu, ia sudah mencatatkan prestasi gemilang. Album yang menjagokan single Aku Memilih Setia dikabarkan sudah terjual sebanyak 80 ribu keping.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.