Sukses

Sangarnya Aksi Gangster India dalam Bullett Raja

Para penggemar film laga dan Bollywood akan mendapat sebuah sajian baru yang cukup luar biasa melalui aksi Saif Ali Khan dalam Bullett Raja. Di situ, Saif menjadi seorang gangster yang selalu tampil sangar.

Akting Saif Ali Khan bakal ditemani oleh sosok aktris cantik Sonakshi Sinha. Di situ, mereka bakal terlihat menarik melalui beberapa adegan pada saat keduanya sedang bersama.

Dalam trailernya, Bullett Raja menampilkan berbagai macam adegan laga yang cukup spektakuler. Selain itu, terdapat juga unsur-unsur humor gelap yang ditampilkan di dalamnya.

Kisah Bullett Raja dimulai dari seorang manusia biasa bernama Raja Mishra, yang berubah menjadi seorang gangster menyeramkan di jantung India. Hidup Raja berubah saat ia menggetarkan kepolisian, pemerintah, dan para pengusaha. Raja pun melakukan pemberontakan terhadap sistem dengan menjadi seorang penjahat.

Menyajikan kisah cinta, persahabatan dan loyalitas, Bullet Raja memperlihatkan sebuah dunia di mana orang biasa menguji daya tahan tubuh serta ketabahannya dalam menghadapi sistem yang sempat dipatuhi lalu kini telah diperangi.

Film ini disutradarai oleh Tigmanshu Dhulia yang meraih pemenang dalam penghargaan film di India. Saif Ali Khan dan Sonakshi Sinh akan dibantu aktingnya oleh Jimmy Sheirgill, Chunkey Pandey, Gulshan Grover, Raj Babbar, Ravi Kishan, dan Vidyuth Jamwal.

Memiliki nuansa yang sangat kental dengan dunia mafia serta kelamnya segala hal terkait dunia bawah tanah India, Bullett Raja akan dirilis pertama kali pada 29 November 2013.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.