Sukses

Cedera, Zac Efron Makan Melalui Sedotan

Zac Efron mengalami cedera sehingga mengalami kesulitan untuk makan sehingga harus dibantu dengan menggunakan sedotan.

Zac Efron mengalami kecelakaan sehingga membuat rahangnya patah. Kondisinya yang parah membuat Zac Efron harus mendapatkan jahitan. Bahkan, sempat dibungkus perban.

Akibatnya, Zac Efron sulit mengokonsumsi makanan karena cedera. Ia pun harus dibantu untuk makan dengan menggunakan sedotan. Selain itu, Zac Efron pun dilarang keras untuk mengunyah atau makan makanan padat. Ia hanya diperbolehkan dokter mengkonsumsi makanan berupa sup.

Rekan Zac Efron yang mengunjunginya merasa prihatin dengan kondisinya. Salah satunya, Adam Shankman--sutradara film yang diperankan Zac Efron--mengaku kasihan melihat Zac Efron.

"Zac Efron harus makan melalui sedotan. Ini snagat mengerikan. Saya snagat kasihan melihat kondisinya," ujar Adam Shankman, diwartakan US Magazine, Selasa (18/11/2013).

Kedatangan rekan, tentu saja mmebuat Zac Efron sedikit terhibur. Ia senang skelai mendengarkan cerita dari orang-orang yang mengunjunginya. "Saya berbicara dengan dia (Zac Efron) seperti seorang kakak kepada adiknya. Saya juga senang menggodanya. Semua itu hanya untuk menghiburnya."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.