Sukses

Rahasia Kecantikan Uut Permatasari

Uut Permatasari punya rahasia kecantikan tersendiri yang membuat kulit wajahnya putih merona.

Uut Permatasari memiliki wajah putih merona dan kerap memancarkan aura kecantikan yang bisa membuat pria bertekuk lutut. Untuk merawat kecantikannya itu, Uut mengaku tak punya perawatan khusus di salon kecantikan.

"Nggak ada resep khusus. Saya suka makan buah saja kok. Perawatan juga biasa aja, paling facial," ujar Uut saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Dengan kesibukannya manggung di berbagai panggung musik, pedangdut kelahiran Sidoarjo, 7 April 1982 ini tak punya banyak waktu untuk bisa melakukan treatment kecantikan di salon.

"Karena sibuk, jadi pakai perawatan yang praktis saja. Kalau buah kan perawatan dari dalam, kalau facial ya membantu dari luar, itu pun nggak sering. Kalau lagi sempat saja," kata mantan kekasih Tom Tom 'The Titans' ini.

Banyak yang menyangka jika wajah Uut yang putih berseri disebabkan karena tebalnya bedak yang menempel di kulit wajahnya. Namun, ia menampik hal tersebut. "Kalau aku kebetulan nggak pernah pakai bedak yang tebal. Paling bedak biasa saja," tutup dia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.